Juventus Ganggu Rencana MU Rekrut Bek Real Madrid

Oleh Thomas pada 25 Mar 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2019, 10:00 WIB
Real Madrid, Pemain Kontrak Baru

Liputan6.com, Jakarta Juventus meramaikan perburuan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. I Bianconeri berencana merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Corriere dello Sport melaporkan I Bianconeri mempertimbangkan Varane sebagai salah satu opsi untuk menjadi penerus trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini). 

Varane menjadi target alternatif Juventus jika gagal mendapatkan buruan utama, bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Sangat sulit mendapatkan De Ligt karena harganya yang sangat mahal.

Untuk mendapatkan Varane, Juventus harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United. Namun Juve punya keunggulan karena sosok Cristiano Ronaldo. Juventus akan meminta ROnaldo merayu Varane.

Varane diketahui sedang tidak betah di Real Madrid. Dia kemungkinan akan bersedia untuk pindah klub pada musim panas 2019 nanti.

 

2 dari 3 halaman

Eder Militao

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Bek Real Madrid, Raphael Varane. (AFP/Gabriel Bouys)

Nasib Varane di Real Madrid tidak menentu. Varena terancam tak jadi pilihan utama lagi pada musim mendatang.

Performa Varane musim ini tidak konsisten. Terlebih Real Madrid sudah dipastikan mendapatkan bek tengah baru musim depan yakni Eder Militao dari FC Porto.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓