Sukses

Sebelum Juara Liga Champions, Guardiola Takkan Tinggalkan City

Guardiola belum pernah menjuarai Liga Champions bersama City.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Joleon Lescott, mengaku yakin Pep Guardiola takkan meninggalkan Etihad Stadium sebelum menjuarai Liga Champions.

Bersama City, Guardiola telah merasakan gelar juara Liga Inggris 2017/2018, Piala Liga 2017/2018 dan 2018/2019, serta Piala FA 2018.  Berkat prestasinya itu, Guardiola masuk radar Juventus.

Bianconeri sedang mencari pelatih baru untuk mengantisipasi kepergian Massimiliano Allegri musim depan.

"Saya tidak percaya Guardiola akan pindah sampai dia mendominasi Eropa dengan Manchester City," kata Lescott kepada Sporting Bet.

"Anda bisa mengatakan itu adalah urusan yang belum selesai karena dia mengajukan tawaran untuk membawa sepak bola mereka ke tingkat global. Guardiola telah menciptakan begitu banyak keberhasilan di City dalam waktu sesingkat itu dan saya yakin akan ada lebih banyak kesuksesan di masa depan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Guardiola

(AFP/Paul Ellis)

Guardiola masih terikat kontrak di City hingga 2021.

“Semua orang yang terkait dengan klub menginginkan Guardiola bertahan di City dan akan ada banyak penggemar, staf, dan pemain yang kecewa jika dia pergi. Saya tidak berharap Guardiola pindah ke mana pun, setidaknya sampai kontraknya habis," Lescott menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Tottenham

City sendiri kini sudah lolos ke babak perempat final Liga Champions. The Citizens akan bentrok dengan Tottenham Hotspur.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.