Sukses

Timnas Indonesia vs Myanmar: Evan Dimas Siap Bekerja Keras

Timnas Indonesia menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional pada Senin (25/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas menilai persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy berjalan sangat baik. Seperti diketahui, Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan selama dua pekan terakhir.

Kondisi tersebut membuat Evan Dimas optimistis jelang laga Timnas Indonesia kontra Myanmar. Ia siap bekerja keras memberikan yang terbaik demi kemenangan Tim Garuda.

"Kami akan bekerja keras saat menghadapi Myanmar. Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik jelang pertandingan melawan mereka," kata gelandang Timnas Indonesia berusia 24 tahun itu.

"Myanmar merupakan tim yang bagus, dan kami harus mewaspadai permainan mereka. Namun, yang jelas kami sudah dalam kondisi siap menghadapi Myanmar dan meraih kemenangan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023

Sebelum menghadapi Myanmar, Timnas Indonesia melakukan persiapan selama dua pekan, termasuk pemusatan latihan di Australia dan Bali.

Laga kontra Myanmar penting bagi Timnas Indonesia. Selain untuk mendongkrak posisi Indonesia di peringkat FIFA, laga ini menjadi persiapan sebelum Tim Garuda memulai kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023 yang dilakukan mulai pertengahan 2019.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.