Sukses

Zidane: Asensio Penting bagi Real Madrid

Musim Asensio tidak begitu bagus karena cedera yang dialaminya di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Marco Asensio punya peranan penting untuk masa depan Los Blancos. Oleh karena itu, ia ingin pemain 21 tahun tersebut bertahan di Santiago Bernabeu.

Musim Asensio tidak begitu bagus karena cedera yang dialaminya. Belum lagi dengan keputusan pelatih yang berbeda-beda membuat posisinya sedikit mengambang.

Namun, setelah Real Madrid kembali memperkerjakan Zidane, bisa dipastikan Asensio akan kembali mendapatkan tempatnya. Pelatih berpaspor Prancis itu adalah orang yang memberi Asensio kesempatan di Real Madrid.

Ia begitu terkesan dengan Asensio yang tampil gemilang saat pramusim pada 2016. Setelah tiga tahun, Zidane sepertinya masih menaruh ketertarikan kepada Asensio. Bahkan, keduanya sempat bertatap muka untuk saling mengobrol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

(AFP Photo/Gabriel Bouys)

"Saya telah berbicara dengan Asensio dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadi fundamental bagi tim," kata Zidane di Soccerway.

"Dan saya ingin dia di sini bersama kami," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Asensio

Asensio sendiri musim ini telah membela Madrid dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan enam gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.