Sukses

Real Madrid Lirik Striker MU

Real Madrid tertarik meminang striker MU Marcus Rashford sebagai alternatif Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Real Madrid punya kandidat penyerang baru. Los Blancos dikabarkan akan mencoba meminang striker Manchester United (MU) Marcus Rashford di musim panas 2019.

Real Madrid memang dirumorkan akan memburu penyerang baru di bursa transfer 2019. Pelatih Zinedine Zidane menilai timnya belum menemukan pengganti yang sepadan untuk Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Real Madrid harus segera mendapatkan mesin gol baru untuk kembali disegani musim depan. Salah satu nama yang kerap dirumorkan menjadi incaran Los Blancis itu adalah Eden Hazard.

Bintang Chelsea itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sehingga dia bisa menutup lubang yang ditinggalkan Ronaldo.

Namun dilansir OK Diario, Real Madrid belum tentu merekrut Hazard pada musim panas. Mereka kabarnya mempertimbangkan untuk merekrut pemain lain untuk lini serang mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Terlalu Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Real Madrid mencari opsi lain untuk lini serang mereka karena harga Eden Hazard yang terlalu mahal.

Chelsea sendiri memang dirumorkan sangat enggan untuk melepaskan Hazard. Pasalnya pemain Timnas Belgia itu dinilai sudah menjadi roh permainan The Blues dalam lima tahun terakhir.

Untuk itu Chelsea kabarnya mematok harga sebesar 100 juta pounds untuk mahar transfer Hazard. Namun Real Madrid keberatan menebus harga itu karena kontrak Hazard hanya tersisa satu musim lagi di Stamford Bridge.

 

3 dari 3 halaman

Cari Alternatif

Laporan itu mengklaim Real Madrid sudah mengarahkan radarnya untuk merekrut Marcus Rashford. Rashford dinilai memiliki potensi yang besar sebagai seorang penyerang. Ia sudah membuktikan ketajamannya dalam dua tahun terakhir, terutama semenjak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford sendiri kabarnya bisa didapatkan dengan harga sekitar 80 juta Pounds. Namun Real Madrid dikabarkan tidak keberatan untuk menebus harga itu karena usia Rashford yang masih muda ditambah talenta sang pemain yang sangat besar.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.