Legenda Arsenal Sarankan Hazard Pindah ke Real Madrid

Oleh Thomas pada 25 Mar 2019, 08:20 WIB
Diperbarui 25 Mar 2019, 20:14 WIB
Selebrasi  Gol Premier League

Liputan6.com, London- Isu kepindahan winger Chelsea Eden Hazard ke Real Madrid musim panas nanti terus mencuat. Legenda Arsenal Robert Pires turut memanaskan suasana. Dia menyarankan Hazard pindah ke Santiago Bernabeu.

Hazard konon menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pria Belgia itu disiapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus tahun lalu. 

Ketertarikan Real Madrid ini diduga menjadi penyebab Hazard belum juga memperpanjang kontraknya. Hazard diyakini tergoda untuk pindah ke Real Madrid.

Apalagi kini Real Madrid kembali dilatih Zinedine Zidane. Sudah menjadi rahasia umum bila Hazard sangat mengidolai Zidane.

Di tengah kegalauan Hazard, Pires memberikan saran untuk segera meninggalkan Chelsea dan menerima pinangan Real Madrid musim panas nanti.

"Saya pikir Hazard adalah pemain Liga Inggris terbaik dan cocok dengan profil yang dicari Real Madrid," ujar Pires seperti diberitakan Tribal Football.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pires

FIFA 2018, Pemain Terbaik, FIFA
Eden Hazard (AFP/Giuseppe Cacace)

"Chelsea sangat beruntung memiliki Hazard, yang dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa dicapai oleh pemain lain di dunia.

"Masalahnya adalah bahwa Hazard tidak mampu memenangkan gelar di puncak bakatnya dengan tetap bersama Chelsea. Real Madrid adalah tawaran yang sangat menarik."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua