Sukses

Bek Inter Milan Picu Perang Barcelona dan Real Madrid

Real Madrid dan Barcelona sama-sama meminati bek andalan Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sedang terlibat persaingan sengit dalam perburuan pemain. Kedua klub sama-sama menginginkan bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar.

Pemuda 24 tahun itu saat ini menjadi salah satu bek terbaik di Eropa. Banyak klub yang meminatinya. Agen, Skriniar, Mitha Halis mengakui jika dua klub yang berminat adalah Barcelona dan Real Madrid. 

Halis sama sekali tak menutup kemungkinan Skriniar akan pindah dari Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

"Real Madrid ingin merekrutnya, Barcelona juga. Tim yang bisa meyakinkan Inter Milan akan merekrutnya musim panas ini," ujar Halis kepada Marca.

"Skriniar memiliki sikap profesional. Jika Real Madrid menginginkannya, mereka bisa, ada banyak agen yang seperti kanibal, yang ingin mengambil pemain ke tim yang mereka inginkan," tegas Halis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalan Inter Milan

Skriniar bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2017. Dia dibeli La Beneamata dari Sampdoria. Hingga saat ini Skriniar sudah tampil 76 kali bersama Inter.

Kontrak Skriniar bersama Inter baru akan habis 2022. Harga jual Skriniar pun masih sangat mahal, berkisar di atas 50 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini