Sukses

Del Piero: Zidane Kembali ke Real Madrid Terlalu Cepat

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengaku terkejut dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengaku terkejut dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Menurut Del Piero, Zidane kembali terlalu cepat.

"Itu membuat saya terkejut, terutama karena dia kembali terlalu cepat dari perkiraan saya," ujar Del Piero seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Zidane kembali ke Real Madrid usai mundur pada awal musim ini. Manajemen Los Galacticos memutuskan menarik lagi Zidane usai keterpurukan di musim ini.

Real Madrid terdepak dari Liga Champions dan gagal bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol. Luka Modric dan kawan-kawan dipastikan mengakhiri musim 2018/19 dengan tanpa trofi.

Di Liga Spanyol, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Los Galacticos baru mengemas 54 poin dari 28 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Real Madrid

Del Piero mengatakan, Zidane kembali ke Real Madrid lantaran cinta dengan klub tersebut. Lagipula, kata Del Piero, keluarga Zidane sudah kerasan tinggal di kota Madrid.

"Dia punya hubungan bagus dengan klub. Itu bukan kejutan besar, tetapi dia kembali begitu cepat," ujar Del Piero.

3 dari 3 halaman

Tindakan Bagus

Lebih lanjut, Del Piero juga memuji langkah presiden Real Madrid, Florentino Perez yang memutuskan menarik Zidane kembali. Menurutnya, langkah itu cerdas.

"Saya pikir Perez punya rencana yang jelas membawa lagi Zidane, yang telah memenangkan tiga gelar juara Liga Champions berturut-turut. Itu perekrutan yang pintar," ujar Del Piero mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.