Bek Real Madrid Jawab Isu Kepindahan ke MU

Oleh Thomas pada 24 Mar 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 24 Mar 2019, 20:40 WIB
Bek Real Madrid Raphael Varane (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang Real Madrid Raphael Varane gerah dengan kabar kepindahannya dari Santiago Bernabeu. Varane membantah kabar akan hijrah ke Manchester United (MU) musim depan.

Masa depan Varane di Real Madrid menyisakan tanda tanya besar. Performa Varane yang naik turun membuatnya kemungkinan akan dibuang. Apalagi Real Madrid sudah mendapatkan bek baru Eder Militao dari FC Porto. 

Salah satu klub yang kabarnya siap menampung Varane adalah MU. Media Prancis L'Equipe awal pekan ini memberitakan Varane sudah memberitahu rekannya di Real Madrid ingin angkat kaki akhir musim nanti.

Isu ini buru-buru dibantah oleh Varane. Pemuda Prancis itu menegaskan masih betah di Real Madrid dan tidak akan pindah ke MU musim depan.

"Mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid tidak benar. Saya di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya terus-menerus dalam keadaan menantang diri saya sendiri karena persyaratan di sini adalah persyaratan tingkat tertinggi," ujar Varane seperti dikutip dari Sportsmole.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Varane

Real Madrid, Pemain Kontrak Baru
Menurut Marca salah satu media Spanyol, Raphael Varane kemungkinan akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2022. (AFP/Javier Soriano)

"Saya fokus pada karier saya. Kami memiliki waktu yang sulit di tengah musim dimana kami harus berjuang. Saya telah memberikan segalanya kepada klub ini dan saya bisa bangga dengan itu," sambung Varane.

"Saya tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan media. Banyak hal tidak benar tetapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak bahagai di Madrid," pungkas Varane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓