Sukses

Butuh Pemain Sayap, AC Milan Incar Eks Bintang MU

AC Milan sudah mengirim pemantau pada pertandingan Belanda melawan Belarusia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan memanfaatkan jeda internasional untuk mempersiapkan lagi tim. Mereka sudah memikirkan pasar transfer untuk merencanakan tim dengan cara terbaik sebelum musim depan.

Kabarnya, AC Milan sudah mengirim pemantau pada pertandingan Belanda melawan Belarusia. Mereka mengamati beberapa pemain, termasuk target untuk posisi sayap.

ac milan

Posisi sayap kiri terus menjadi prioritas manajemen AC Milan. Petinggi klub Leonardo sebelumnya gagal membawa pemain sayap untuk pelatih Rino Gattuso.

Namun, penampilan buruk Suso telah menyoroti celah bahwa Juni nanti posisi ini harus segera diisi. Karena itu, Milan memanfaatkan laga Belanda-Belarus untuk melihat beberapa pemain yang bisa menjadi materi skuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eks Pemain MU

Salah satu targetnya adalah Memphis Depay. Pemain Lyon ini sudah lama berada dalam radar Rossoneri.

Namun, tawaran 40 juta euro mungkin tidak cukup untuk mantan pemain Manchester United ini. Itulah sebabnya Ac Milan beralih ke pemain lain.

3 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Stefen Bergwijn, pemain sayap PSV, juga mewakili kemungkinan untuk direkrut, meski ia juga harganya tidak murah.

Harga yang ditetapkan untuk Bergwjin senilai 35 juta euro, karena banyak klub yang tertarik pada pemain ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.