Sukses

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Italia dan Spanyol Kantongi 3 Poin

Italia dan Spanyol meraih kemenangan di partai kandang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Spanyol dan Italia mengawali kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan cemerlang. Dua negara yang pernah menjadi juara Piala Dunia itu mencatatkan kemenangan.

Spanyol mencatatkan kemenangan 2-1 atas Norwegia pada laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F. Laga itu berlangsung di kandang Valencia, Estadio de Mestalla.

Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Rodrigo dan Sergio Ramos. Sedangkan gol balasan Norwegia dicatatkan Joshua King. Kemenangan itu membuat Spanyol berada di posisi kedua denan tiga poin.

Sementara itu, di Dacia Arena, Italia juga mendulang tiga poin di laga pertama Grup J. Italia menang 2-0 atas tamunya, Finlandia.

Dua gol yang dicetak tim asuhan Roberto Mancini itu dicatatkan pemain Udinese, Nicolo Barella dan striker muda Juventus, Moise Bioty Kean.

Lihat hasil lengkap kualifikasi Piala Eropa 2020 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Kualifikasi Piala Eropa

Georgia 0-2 Swiss

Gibraltar 0-1 Republik Irlandia

Swedia 2-1 Rumania

Malta 2-1 Kepulauan Faroe

Spanyol 2-1 Norwegia

Liechtenstein 0-2 Yunani

Italia 2-0 Finlandia

Bosnia-Herzegovina 2-1 Armenia

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.