Sukses

Sepi Peminat, AC Milan Ingin Tukar Suso dengan Pemain Juventus

AC Milan sedang mencari kemungkinan pengganti Suso.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sedang mempertimbangkan kepindahan pemain sayap Juventus Douglas Costa. Ini jika Suso hengkang dari San Siro musim panas ini.

Selama ini ada keraguan seputar masa depan pemain asal Spanyol itu di AC Milan di luar musim ini. AC Milan sendiri kini tengah berupaya mengajukan kesepakatan baru.

Suso memiliki klausul pelepasan hanya sekitar 40 juta euro dalam kontraknya. Tapi,sampai sekarang dilaporkan tidak ada tawaran resmi untuk penyerang itu.

Menurut Tuttomercatoweb, AC Milan sedang mencari kemungkinan pengganti Suso. Dan, Douglas Costa di atas daftar harapan Leonardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Andalan

Bianconceri menghargai mantan pemain Bayern Muenchen itu senilai 60 juta euro setelah ia ditebus setahun yang lalu dengan 45 juta euro.

Penampilan Suso dalam musim terakhir bersama I Rossoneri sebenarnya tengah meroket. Pemain 25 tahun itu sukses menjadi sosok yang bisa diandalkan di sektor sayap.

3 dari 3 halaman

Diincar Klub Liga Inggris

Namun, terakhir dikabarkan Suso sedang bersitegang dengan AC Milan. Ia dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen I Rossoneri.

Situasi ini tak lepas dari perhatian klub Inggris, Chelsea. The Blues, julukan Chelsea, dikabarkan Corriere dello Sport terus memantau pembahasan kontrak baru Suso bersama AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Suso