Sukses

Persib Bandung Ajak Fabio Beltrame Ikut TC di Batam

Persib mengontrak Fabio Beltrame selama semusim.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memastikan partisipasi Fabiano Beltrame pada pemusatan latihan (TC) di Batam mulai Senin (25/3/2019).

Persib mengumumkan kehadiran Fabiano Beltrame, Sabtu (23/3/2019). Maung Bandung mengontrak pemain berusia 36 tahun itu selama semusim.

"Iya, dia langsung ikut," kata Radovic ketika ditemui ditemui usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib berencana mengajak 24 pemain untuk TC tersebut. Mereka berharap dapat meningkatkan permainan sehingga meraih prestasi di Liga 1 atau Piala Indonesia.

Maung Bandung sebelumnya tampil mengecewakan pada turnamen pramusim Piala Presiden. Persib kembali gagal mencapai babak gugur untuk dua tahun secara beruntun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar Menunggu

Radovic mengaku sudah menunggu Fabiano Beltrame cukup lama. Namun dia harus sabar karena pemain asal Brasil itu harus menyelesaikan beberapa urusan.

"Saya berharap segera datang. Tapi tidak bisa semua cepat dan mudah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Anyar Lain

Pelatih asal Montenegro itu juga menyatakan rencana Persib merekrut pemain baru lagi. Namun, Maung Bandung kembali harus menunggu.

"Akan ada pemain baru lagi tapi tidak waktu dekat ini," kata Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.