Sukses

Fabiano Beltrame Ungkap Alasan Pilih Nomor 15 di Persib

Pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu bakal mengenakan nomor punggung 15.

Liputan6.com, Bandung - Fabiano Da Rosa Beltrame dipastikan menjadi milik Persib Bandung dengan durasi kontrak satu tahun. Pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu bakal mengenakan nomor punggung 15.

Nomor tersebut sudah melekat selama 12 tahun memperkuat klub-klub di Indonesia. Sehingga, tidak ada alasan lain untuk tidak menggunakan nomor 15 saat memperkuat Maung Bandung.

"Saya selalu pakai nomor punggung 15 karena sudah 12 tahun lebih memakainya. Itu karena nomor kesayangan papa saya, dia ulang tahun 15 Februari," kata Fabiano di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019).

Bek tengah asal Brasil ini tengah mengurusi administrasi kewarganegaraan Indonesia. Karena itu, ia akan mendapat status sebagai pemain lokal di Persib.

Beltrame mengaku sudah tidak sabar memperkuat Maung Bandung di Liga 1 2019. Ia pun menanggapi pertanyaan soal duetnya bersama Bojan Malisic di lini pertahanan Persib.

"Dia pemain berkualitas. Saya pikir kalau ada rekan yang kuat dan punya kualitas, kerja jadi mudah," ujarnya.

Namun ditambahkannya, Persib bukan bermain dengan satu andalan. Ada banyak pemain yang menghuni klub kesayangan Bobotoh ini yang akan sama-sama mengarungi kompetisi.

"Saya pikir, saya datang untuk menjadikan tim ini lebih kuat. Semoga kita cocok," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.