Sukses

Franck Kessie Tinggalkan AC Milan?

Gelandang AC Milan, Franck Kessie sempat ribut dengan rekannya, Lucas Biglia.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Franck Kessie sempat terlibat perseteruan dengan rekan setimnya dalam laga Derby della Madonnina , akhir pekan lalu. Hal tersebut diyakini telah membuka jalan bagi mantan gelandang Atalanta itu. hengkang dari San Siro musim panas nanti.

Derby della Madonnina, yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan, berlangsung dengan sangat sengit. Pertandingan antara dua tim sekota tersebut lalu berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 untuk Inter Milan.

Perseteruan pada pertandingan tersebut akan dianggap wajar, sebab permainan hampir bisa dipastikan berjalan sengit serta panas. Tapi jika yang berseteru adalah dua pemain dari tim yang sama, tetap saja akan membuat publik mengernyitkan dahi.

Hal itu terjadi kepada Franck Kessie, yang tampil sebagai starter, ditarik keluar lapangan oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso, pada menit ke-69. Saat itu, AC Milan sedang dalam keadaan tertinggal 1-3 dari Nerazzurri.

Begitu meninggalkan lapangan, Kessie dihampiri oleh rekan setimnya, Lucas Biglia. Entah apakah gelandang asal Argentina tersebut tidak paham dengan perasaan Kessie, ia tetap melontarkan beberapa kata kepada pemain berumur 22 tahun itu.

Begitu mendengarkan perkataan Biglia, Kessie langsung naik pitam. Darah mudahnya bergejolak dan nyaris menghajar Biglia jika saja tak ditahan oleh rekan-rekan setimnya. Insiden tersebut lantas menjadi penghias halaman depan di berbagai media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Hengkang?

Setelah insiden tersebut, Kessie menyatakan permintaan maafnya secara terbuka kepada publik. Tetapi pihak manajemen klub tetap memberinya hukuman berupa denda untuk memberikan efek jera kepadanya.

Namun menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Kessie tak menerima hukuman tersebut dengan baik. Ia justru disebut tengah menimbang kemungkinan hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Lebih lanjut, laporan itu juga menyebutkan bahwa Milan sudah mematok harga 40 juta euro bagi siapapun yang ingin mendapatkan jasanya. Kabarnya, beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal, Tottenham, dan PSG tengah berebut untuk mendapatkannya.

Selain itu, kepergian Kessie juga bisa diikuti oleh dua penggawa penting Rossoneri lainnya, yakni Suso dan Patrick Cutrone. Milan disebut berupaya untuk melego beberapa pemain guna mengurangi defisit keuangan yang membuat mereka dipantau Financial Fair Play.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.