Sukses

NBA: Pacar Kendall Jenner Berikan Dukungan untuk Egg Boy

Simmons menuliskan Egg Boy di sepatunya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang NBA yang juga kekasih selebriti Kendall Jenner, Ben Simmons turut memberikan dukungan kepada remaja Australia Will Connolly atau yang sekarang ini dikenal dengan julukan egg boy.

Remaja 17 tahun itu jadi sorotan dunia setelah memecahkan telur di kepala politisi Australia Fraser Anning. Aksi ini dilakukan sebagai protes atas komentar miring senator negara bagian Queensland itu. 

Anning malah menyalahkan imigran muslim sebagai penyebab terjadinya teror berdarah di dua masjid di Selandia Baru pekan lalu. Seperti diketahui penembakan di dua masjid tersebut menyebabkan 50 orang meninggal dunia.

Sejak aksi memecahkan telur di kepala Anning, Connolly terus mendapat apresiasi banyak pihak. Dan yang terbaru, Ben Simmons memuji tindakan egg boy.

Simmons mengapresiasi aksi Connolly dengan membuat tulisan egg boy di sepatu basket yang dikenakannya saat Philadelphia 76ers melawan Charlotte Hornets di ajang NBA pertengahan pekan kemarin

Pemain 22 tahun itu memang berasal dari Australia. Dia lahir disana sebelum pindah ke Amerika Serikat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Simmons

Sebelumnya Simmons juga menunjukkan keprihatinannya atas penembakan di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru dengan membuat tulisan "Pray for NZ" di sepatu basketnya ketika Sixers melawan Sacramento Kings, atau beberapa hari setelah insiden penembakan.

Dukungan lain Simmons untuk egg boy adalah dengan mengikuti akun Instagram Connolly. Simmons turut memberikan komentar pada foto terbaru Connolly di Instagram dengan menyebutnya sebagai Legenda Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.