Sukses

Pogba Diprediksi Bertahan Lama di MU

Pogba adalah pemain terbaik MU saat ini.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, mengaku yakin Paul Pogba akan bertahan lama di Old Trafford. Di matanya, Pogba adalah pemain spesial.

Pogba sebelumnya mengaku tertarik pindah ke Real Madrid. Ia ingin bekerja sama dengan Zinedine Zidane. Hal itu menimbulkan spekulasi sang gelandang akan pindah musim depan.

Meski demikian, Berbatov percaya, Pogba takkan meninggalkan MU. Menurut dia, pemain asal Prancis itu merupakan pemain terbaik Setan Merah saat ini.

“Pogba selalu jadi berita utama, tapi saya tidak khawatir tentang kutipannya soal Madrid. Pogba akan menjadi pemain MU untuk waktu yang lama," kata Berbatov di Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesi Latihan

 (AP/Martin Rickett)

Pogba adalah pemain binaan akademi MU dan ia sempat mengikuti sesi latihan di tim senior pada era Berbatov di Old Trafford.

"Saya ingat Pogba datang untuk bermain dengan tim utama, berlatih bersama kami. Dia hanya menikmati berada di Manchester dan berteman baik dengan tim utama dan ketika Anda bahagia, Anda puas."

“Dia menyebabkan kegemparan dalam latihan perdana. Dia jangkung, atletis, mudah mendapatkan bola dari saya, mencegahnya dan membuat saya gugup."

“Saya tahu saya harus menganggap orang ini serius karena dia punya sesuatu. Anda bisa melihat dari awal bahwa dia memiliki kemampuan teknis, visi permainan, di mana posisi dirinya dan sekarang Anda dapat melihat hasilnya. Pogba adalah salah satu yang terbaik di dunia," Berbatov menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU