Sukses

Demi Liverpool, Origi Rela Geser Posisi

Origi belakangan mulai sering dimainkan Liverpool. Dalam sembilan laga terakhir The Reds, pemain asal Belgia itu bahkan bermain delapan kali.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Divock Origi, mengaku siap mengorbankan posisi idealnya dan bermain di mana pun demi The Reds. Bagi Origi, kepentingan tim harus diutamakan.

Origi belakangan mulai sering dimainkan Liverpool. Dalam sembilan laga terakhir The Reds, pemain asal Belgia itu bermain delapan kali, meski tak selalu jadi starter.

Origi juga tak selalu memainkan posisi aslinya sebagai penyerang tengah. Meski demikian, bagi mantan pemain Lille tersebut, hal itu bukan masalah.

“Aku fokus pada apa yang bisa aku lakukan untuk membantu Liverpool dalam kapasitas apa pun itu. Aku hanya harus tetap positif. Aku tahu bahwa kami memiliki tujuan besar sehingga posisi apa pun yang aku mainkan, aku senang melakukannya," kata Origi di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utamakan Kepentingan Tim

 (AFP/Oli Scarff)

“Tentu saja aku ambisius dan aku ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi yang paling penting adalah tim dan tujuan tim. Aku juga menyukai bermain di sayap. Bahkan di tim yunior, aku dulu bermain sebagai penyerang tengah dan sayap, sehingga aku nyaman di kedua posisi."

“Orang-orang mungkin melihatku lebih maju ke depan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi aku benar-benar menyukai main di sayap. Aku menikmati kerjasama dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah saat melawan Watford, tetapi tentu saja mereka adalah pemain top yang membuatnya lebih mudah bagiku," Origi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Origi

Musim ini, Origi sudah membela Liverpool dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris