Sukses

Everton Bakal Tolak Tawaran AC Milan untuk Richarlison

AC Milan sudah sejak Januari lalu tertarik meminang Richarlison.

Liputan6.com, Liverpool - Penampilan gemilang Richarlison bersama Everton musim ini mengundang peminat. AC Milan disebut-sebut serius untuk mengajukan tawaran kepada winger internasional Brasil tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, Everton tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk Richarlison musim panas ini. Tapi, kabarnya AC Milan sudah bersiap kembali mengontak agen Richarlison bulan depan.

Rumor yang beradar, The Toffees sempat menolak pendekatan yang dilakukan AC Milan Januari lalu. Padahal, harga yang ditawarkan untuk Richarlison tergolong sangat besar.

Sejumlah klub top Eropa memang menaruh minat kepada pemain berusia 22 tahun itu. Musim lalu, Richarlison juga bersinar bersama Watford, sebelum Everton meminangnya pada musim panas taahun lalu.

Everton memboyong Richarlison dari Watford seharga 40 juta pound sterling. AC Milan tentu akan memberikan penawaran jauh lebih besar dari nilai tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Pelatih I Rossoneri, Gennaro Gattuso, ingin membawa Richarlison ke Liga Italia untuk musim depan. Gattuso yakin permainan Richarlison akan cocok bersama AC Milan.

Manajer Everton, Marco Silva, ngotot masih membutuhkan tenaga Richarlison musim depan. Selain itu, pemegang saham utama klub, Farhad Moshiri bersikukuh mempertahankan Richarlison agar tetap di Goodison Park.

3 dari 3 halaman

Naik Gaji

Situasi ini tentu bisa dimanfaatkan agen sang pemain untuk meminta kenaikan gaji bagi Richarlison. Permintaan naik gaji itu diyakini tidak akan ditolak manajemen Everton.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.