Everton Bakal Tolak Tawaran AC Milan untuk Richarlison

Oleh Windi Wicaksono pada 23 Mar 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 23 Mar 2019, 08:30 WIB
Top scorer sementara Premier League
Perbesar
Penyerang Everton, Richarlison, jadi incaran AC Milan. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Liverpool - Penampilan gemilang Richarlison bersama Everton musim ini mengundang peminat. AC Milan disebut-sebut serius untuk mengajukan tawaran kepada winger internasional Brasil tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, Everton tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk Richarlison musim panas ini. Tapi, kabarnya AC Milan sudah bersiap kembali mengontak agen Richarlison bulan depan.

Rumor yang beradar, The Toffees sempat menolak pendekatan yang dilakukan AC Milan Januari lalu. Padahal, harga yang ditawarkan untuk Richarlison tergolong sangat besar.

Sejumlah klub top Eropa memang menaruh minat kepada pemain berusia 22 tahun itu. Musim lalu, Richarlison juga bersinar bersama Watford, sebelum Everton meminangnya pada musim panas taahun lalu.

Everton memboyong Richarlison dari Watford seharga 40 juta pound sterling. AC Milan tentu akan memberikan penawaran jauh lebih besar dari nilai tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Cocok

Richarlison
Perbesar
Striker tim nasional Brasil, Richarlison (kanan), merayakan gol ke gawang El Salvador pada laga persahabatan di FedEx Field, Landover, Selasa (11/9/2018) waktu setempat. (AFP/Jim Watson)

Pelatih I Rossoneri, Gennaro Gattuso, ingin membawa Richarlison ke Liga Italia untuk musim depan. Gattuso yakin permainan Richarlison akan cocok bersama AC Milan.

Manajer Everton, Marco Silva, ngotot masih membutuhkan tenaga Richarlison musim depan. Selain itu, pemegang saham utama klub, Farhad Moshiri bersikukuh mempertahankan Richarlison agar tetap di Goodison Park.


Naik Gaji

Situasi ini tentu bisa dimanfaatkan agen sang pemain untuk meminta kenaikan gaji bagi Richarlison. Permintaan naik gaji itu diyakini tidak akan ditolak manajemen Everton.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya