Tidak Semua Pemain Diboyong ke Batam, Ini Kata Pelatih Persib

Oleh Huyogo Simbolon pada 22 Mar 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 20:20 WIB
Persib Bandung
Perbesar
Persib saat sesi latihan. (Bola.com/Erwin Snaz)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak memboyong semua pemain dalam program pemusatan latihan di Batam. Pelatih Miljan Radovic berencana mengajak 24 anak asuhnya.

Radovic tidak memberikan alasan memboyong tujuh pemain Persib lainnya ke Batam. Namun, kata dia, ada alasan tersendiri tidak membawa semua anak asuhnya.

"Nanti akan lihat kenapa saya tidak bisa jelaskan sekarang. Tapi saya punya alasan untuk itu. Harus sabar, dua bulan saya tunggu pemain baru datang ke sini," kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Jumat (22/3/2019).

Pelatih asal Montenegro ini mengatakan Persib akan melakoni laga uji coba dalam pemusatan latihan nanti. Pemain yang diboyong pun harus bersaing karena kesempatan bermain hanya sekali. 

"Di sana ada pertandingan uji coba, dua tim main di sana dan akan bicara bagaimana memilih pemain," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Puas Kondisi Fisik

Miljan Radovic
Perbesar
Pelatih Persib Miljan Radovic. (Huyogo Simbolon)

Radovic pun mengaku dirinya puas dengan tingkat kebugaran para pemainnya. Menurutnya, kondisi pemain Persib saat ini tampak mengalami perkembangan yang cukup pesat.

"Kondisi mereka bagus. Saya selalu bicara di kompetisi top di Indonesia. Mereka profesional dan terus latihan," kata Radovic.

Lanjutkan Membaca ↓