Sukses

Rapahel Varane Enggan Bicarakan Masa Depan di Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane sepertinya mulai tergoda untuk hengkang pada musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane mulai tergoda untuk hengkang pada musim depan. Bek asal Prancis ini mengaku enggan mendiskusikan masa depannya di Real Madrid saat ini.

"Saya tidak ingin berdiksusi soal masa depan saya," ujar Varane seperti dilansir Sportskeeda.

Varane dikabarkan berniat hengkang demi mencari tantangan baru di luar Real Madrid. Maklum, sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2011, Varane telah memenangkan empat trofi Liga Champions, dan dua trofi Liga Spanyol.

Pada bursa transfer awal musim ini, nama Varane sempat dikatikan dengan Manchester United (MU). Pasalnya, MU saat itu masih dilatih Jose Mourinho, yang punya hubungan akrab dengan Varane.

Di sisi lain, MU juga membutuhkan bek tangguh demi mengarungi musim 2018/19. Namun hingga penghujung musim ini, transfer Varane tak pernah terwujud.

"Saya tidak ingin mendiskusikan masa depan saya kepada publik," kata Varane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembalinya Zidane

Lebih lanjut, Varane juga buka suara soal kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Ia mengaku turut berbahagia dengan keputusan pelatih yang juga seniornya di timnas Prancis tersebut.

"Sembilan bulan bukan waktu yang lama. Itu seperti kemarin," ujar Varane.

"Saya menghargainya sebagai pelatih dan pemain. Dia sangat penting bagi saya," kata Varane mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.