Sukses

Real Madrid dan Barcelona Rebutan Bek Inter Milan

Skriniar berlabuh di Inter Milan pada tahun 2017 lalu.

Liputan6.com, Milan - Agen Milan Skriniar, Mithat Halis, membenarkan bahwa sejumlah klub besar Eropa tengah mengincar kliennya. Namun untuk mendapatkan bek Inter Milan tersebut, ia meminta mereka menyiapkan dana sebesar 100 juta euro.

Skriniar berlabuh di Giuseppe Meazza pada tahun 2017 lalu, setelah diboyong dari Sampdoria dengan mahar sebesar 34 juta euro. Sejak saat itu, ia menjelma menjadi salah satu pemain bertahan tangguh di ajang keras seperti Serie A.

Begitu jelas perannya di lini pertahanan Inter Milan, hingga Luciano Spalletti selaku pelatih sampai tak bisa melupakan namanya. Dari 28 pertandingan yang telah dilalui Nerazzurri di Serie A pada musim ini, ia hanya absen sebanyak tiga kali saja.

Penampilan apiknya bersama Inter Milan tentu saja menarik banyak perhatian dari banyak klub besar. Mithat Halis mengungkapkan bahwa sejumlah klub sedang meminatinya, salah duanya adalah Real Madrid dan juga Barcelona.

"Real Madrid menginginkan dia, begitu juga Barcelona. Jika mereka mampu meyakinkan Inter, mereka bisa mendapatkannya pada musim panas ini," tutur Halis kepada AS.

Upaya Madrid, diyakini Halis, untuk mendapatkan Skriniar tidak akan berjalan dengan mulus. Sebab klub raksasa Spanyol tersebut akan berhadapan dengan banyak agen berlabel 'kanibal' yang siap membuat klub serta pemain merasa kebingungan.

"Bila Real Madrid menginginkannya, mereka akan mencoba, tapi ada banyak agen kanibal yang mencoba menyetir pemain ke klub yang mereka inginkan. Sebagai contoh, Mino Raiola ingin melakukan itu. Dia ingin membuat bingung Skriniar, tapi dia adalah pemain yang terikat kontrak dengan agensi kami," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan 100 Juta Euro

Lebih lanjut, Halis percaya bahwa Madrid harus menyiapkan uang sejumlah 100 juta euro untuk bisa meyakinkan Inter Milan demi mendapatkan Skriniar. Ia mengungkapkan bahwa Nerazzurri pernah menolak tawaran Manchester City sebesar 55 juta euro.

"Inter membelinya dengan harga 28 juta euro ditambah bonus dan enam bulan setelahnya, Manchester City menawarkan 55 juta euro. Sekarang ia sudah seharga 100 juta euro," tambahnya.

"Saya pikir transfer ini mungkin akan berjalan secara rumit karena perantara kanibal ini akan selalu mencoba terlibat," tandasnya.

Permasalahan agen pemain dengan klub ini sudah menjadi rahasia umum dalam dunia sepak bola. Mino Raiola disebut mendapatkan banyak persenan saat ia berhasil menyeberangkan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United di tahun 2016 silam.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.