Sukses

Masuk Radar PSG, Herrera Tinggalkan MU?

Herrera merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki MU saat ini.

Liputan6.com, Manchester - PSG sudah membuat langkah pertama dalam usaha mendatangkan gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera. Gelandang Spanyol itu bisa jadi didatangkan PSG secara gratis karena hingga kini belum memperpanjang kontraknya. .

Herrera merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki MU saat ini. Dia merupakan pekerja keras yang bisa bermain di beberapa posisi. Herrera juga rela melakukan segalanya demi tim.

Sayangnya, MU saat ini berusaha membangun skuat mulai dari awal bersama Ole Gunnar Solskjaer. Herrera yang sudah berusia 29 tahun mungkin saja tidak masuk lagi dalam rencana Solskjaer, sebab dia merupakan pemain yang dibeli Jose Mourinho.

Kondisi ini diperburuk dengan pembicaraan kontrak baru yang menemui jalan buntu. Menurut The Sun, Herrera tidak bisa menerima tawaran MU yang terlalu kecil, meski pihak klub masih percaya Herrera akan membubuhkan tanda tangannya.

Meski demikian, PSG tampaknya bisa saja menculik Herrera. Jawara Prancis ini disebut sudah melemparkan tawaran pertama dan menjanjikan gaji 150.000 pounds per pekan untuk Herrera.

PSG tampaknya mengincar Herrera untuk mengisi lubang skuat setelah kepergian Adrien Rabiot musim depan. Pengalaman Herrera juga diharapkan mampu membantu PSG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pergerakan MU

Di sisi lain, situasi MU saat ini cukup unik. Mereka belum juga mengubah status Solskjaer jadi pelatih permanen, yang artinya MU sebenarnya tidak bisa berbuat banyak di bursa transfer.

Solskjaer diduga sudah mendapatkan jabatan permanen, hanya masalah waktu sebelum MU membuat pengumuman tersebut. Inilah yang mendorong isu-isu pemain anyar.

Kabarnya Solskjaer sudah meminta beberapa pemain pada klub. Satu bek tengah, satu gelandang, satu penyerang sayap kanan jadi incarannya.

Dia juga siap melepas beberapa pemain yang hanya jadi beban seperti Alexis Sanchez, juga Antonio Valencia yang tidak lagi muda.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ander Herrera

  • Bola.net