Sukses

Bangkit dengan MU, PSG Incar Ander Herrera

PSG inginkan Ander Herrera yang sedang bangkit dengan MU.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sedang memantau kondisi gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol,29 tahun, ini kembali bangkit sejak kehadian Ole Gunnar-Solskjaer.

PSG pun tertarik untuk memboyong gelandang mungil ini untuk memperkuat lini tengah. Namun ini tentu bakal sulit dan mahal.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU bakal segera memperpanjang kontrak pemain kelahiran Bilbao ini. Kalau terjadi, maka nilai tansfer Herrera bakal meningkat.

Tapi PSG sepertinya tak akan masalah dengan harga yang ditawarkan MU. Selain itu, demi memuluskan transfer, PSG siap menggoda Herrera dengan gaji besar.

Marca melaporkan,PSG dikabarkan siap memberikan gaji 173 ribu euro (Rp 2,7 Miliar) per pekan untuk Herrera.Jumlah itu nyaris dua kali lipat dari yang diterima Herrera sekarang di MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Tawaran sebesar itu tentu sulit ditolak oleh Herrera. MU harus segera mengikat Herrera kalau tidak ingin kehilangan gelandang 29 tahun ini.

Apalagi kalau tidak diperpanjang, Herrera bisa lepas dengan gratis.Meski begitu, kabar lain menyebutkan bahwa Herrera tidak akan hengkang.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu diyakini akan menyepakati perpanjangan kontrak sampai tiga tahun ke depan. Kalaupun tidak hengkang, MU akan mematok harga tinggi untuk Herrera.

3 dari 3 halaman

De Gea Diperpanjang

 Selain Ander Herrera, Manchester United juga akan segera memberikan kontrak baru untuk David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut bakal menerima kenaikan gaji dalam jumlah yang signifikan dalam kontrak barunya.

United ingin mempertahankan De Gea yang kerap jadi pemain kunci bagi United. Tapi, kondisi berbeda justru dijalani oleh kapten tim Antonio Valencia.

Bek kanan asal Ekuador belum pasti akan jadi pemain United musim depan. Sebab, pihak United masih menunggu kondisi Valencia yang mengalami cedera. Selain itu, Valencia kini juga sudah berusia 33 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Herrera