City Ganggu Rencana MU Rekrut Titisan Ronaldo

Oleh Thomas pada 22 Mar 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 08:15 WIB
Joao Felix
Perbesar
Gelandang Benfica asal Portugal, Joao Felix. (AFP/Patricia de Melo Moreira)

Liputan6.com, Jakarta Perburuan pemain muda berbakat Benfica Joao Felix bakal semakin panas dan sengit. Manchester City siap bersaing dengan rival sekota Manchester United (MU) dalam memiliki Felix

Pemuda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Felix memiliki gaya main yang mirip dengan seniornya di timnas Portugal itu. 

Musim ini Felix sangat cemerlang di Benfica. Dia sudah membuat 10 gol dan lima assists bersama Benfica di Liga Portugal.

Kehebatan Felix membuat banyak klub Eropa tertarik padanya. Tidak tanggung-tanggung, Juventus, Barcelona, Real Madrid dan MU naksir pada Felix.

Dan menurut laporan The Sun, City juga siap ikut bersaing dalam perburuan Felix. City sampai-sampai mengirimkan direktur sepak bola Txiki Begiristain untuk menyaksikan langsung aksi Felix bersama Benfica di Liga Europa pekan lalu.

Pada laga tersebut, agen Felix, Jorge Mendes juga terlihat berada di stadion. Diyakini Mendes sudah membuka pembicaraan dengan City mengenai Felix.

 

2 dari 3 halaman

Saingan dengan Juventus

Pesepakbola muda
Perbesar
6. Joao Felix (Benfica) - Gelandang serang berusia 19 tahun itu mampu menembus starter reguler di Benfica musim ini. Setelah Manchester United, kini Real Madrid dan Barcelona dikabarkan bersaing mendapatkan tanda tangannya. (AFP/Patricia De Melo Moreiera)

Saingan terberat City mendapatkan Felix datang dari Juventus. Felix akan tergoda untuk bisa bermain bareng bersama Ronaldo.

Harga jual Felix sudah cukup mahal. Benfica mematok klausul pelepasan Felix senilai 105 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓