Sukses

Kualifikasi Piala Eropa: Pemain MU yang Gagal Bela Timnas Bertambah?

Marcus Rahsford terancam tidak bisa memperkuat timnas Inggris saat bertemu Republik Ceko.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi striker Manchester United (MU), Marcus Rashford, tidak optimal untuk memperkuat Timnas Inggris saat bertemu Republik Ceko pada babak kualifikasi Piala Eropa 2022, Jumat (22/3/2019). Rashford mengalami cedera ringan dan harus menjalani latihan terpisah. 

Mirror melaporkan, Rashford mengalami cedera engkel ringan saat memperkuat MU menghadapi Liverpool di Premier League pada bulan lalu. Setelah kejadian itu, pemain berusia 21 tahun tersebut masih sempat empat kali tampil memperkuat MU.

Namun jelang pertandingan timnas Inggris vs Rep Ceko, kondisi Rashford kabarnya memburuk. Cedera yang dialami terasa lebih sakit dan membuatnya terancam absen saat timnas Inggris menjamu Republik Ceko di Stadion Wembley, Jumat (22/3/2019).  

Laporan lain menyebutkan, Rashford sudah dicoret dari timnas dan FA akan membuat keputusan apakah dia tetap dibawa bertemu Montenegro di Podgorica, pekan depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertambah Panjang

Bila sampai dicoret, maka Rashford semakin menambah panjang pemain MU yang tidak bisa memperkuat negaranya di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Sebelumnya, Luke Shaw dan Anthony Martial sudah meninggalkan timnas Inggris dan Prancis di awal pekan ini.

Sementara Romelu Lukaku dan Nemanja Matic juga absen dari timnas Belgia dan Serbia. 

Bila Rashford batal memperkuat timnas Inggris, maka pemain MU yang menjalankan tugas negara pada babak kualifikasi Piala Eropa 2022 hanya menyisakan, Paul Pogba , Antonio Valencia, Eric Baily, Scott McTominay, dan penjaga gawang, David De Gea.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.