Lopicic Tanggapi Rumor Bakal Terdepak dari Persib

Oleh Liputan6.com pada 22 Mar 2019, 05:00 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 15:16 WIB
Gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Performa gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic, mendapat sorotan tajam dari Bobotoh. Ini karena penampilan Lopicic sejauh ini belum memuaskan dan sempat absen membela Persib dalam dua laga di Piala Presiden 2019.

Terkait dengan itu, Lopicic pun santer dikabarkan bakal terdepak dari Persib. Meski begitu, ia mengaku tidak mau memikirkan hal tersebut.

Posisi Lopicic terancam setelah manajemen berencana mendatangkan dua pemain asing, yakni satu asal Asia dan satu lagi asal Eropa.

Namun, pemain asal Montenegro yang akrab disapa Lopi ini, tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Terlebih, cedera hamstring yang dialaminya sudah sembuh total.

2 dari 3 halaman

Cedera Hamstring

Gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic, berebut bola dengan gelandang TIRA Persikabo, Manahati Lestusen, pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic, berebut bola dengan gelandang TIRA Persikabo, Manahati Lestusen, pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3). Persib kalah 1-2 dari TIRA. (Bola.com/Yoppy Renato)

"Saya sudah sembuh. Latihan juga sudah tidak ada masalah. Selama libur saya di Bandung dan saya tetap latihan," ujar Lopi, Rabu (20/3/2019).

Lopicic mengalami cedera hamstring saat Persib melawan Tira Persikabo pada laga perdana Piala Presiden 2019.

3 dari 3 halaman

Sudah Sembuh

"Tapi itu tidak terlalu serius, sekarang sudah sembuh dan kami persiapan untuk musim ini, tapi yang paling penting di kompetisi nanti," ujar Lopi.

"Selama libur saya terapi dengan fisioterapis Beni, latihan, dan sekarang persiapan untuk TC," kata Lopicic.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓