Boyong 24 Pemain untuk TC di Batam, Persib Gelar Satu Uji Coba

Oleh Huyogo Simbolon pada 21 Mar 2019, 18:25 WIB
Diperbarui 21 Mar 2019, 23:17 WIB
Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung persiapan pramusim Liga 1 2019 dengan menggelar training camp (TC) di Batam. Pelatih Miljan Radovic berencana memboyong 24 pemain untuk program tersebut.

Pelatih berpaspor Montenegro itu mengatakan, rombongan Persib akan bertolak ke Batam pada Senin (25/3/2019). Maung Bandung berencana melangsungkan TC selama sepekan.

"Kita punya rencana nanti tanggal 25 pergi ke Batam dan 21 pemain plus kiper. Jadi 24 pemain pergi ke sana," kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Kamis (21/3/2019).

Selama berada di Batam, Radovic berencana menggelar satu laga uji coba. Setelah itu, Persib kembali ke Bandung Senin (1/4/2019).

2 of 3

Rencana Bawa Pemain Baru

Miljan Radovic
Pelatih Persib Miljan Radovic berencana membawa satu pemain baru saat menggelar TC di Batam. (Huyogo Simbolon)

Radovic berharap satu pemain baru akan bergabung dengan tim saat pemusatan latihan di Batam. "Ada pemain baru (bergabung) di Batam. Satu pemain baru," ujarnya.

Belum diketahui siapa pemain baru yang dimaksud oleh Radovic. Ia tidak mengungkap sosok pemain tersebut. "Asing atau lokal? Pemain baru pokoknya," kata pelatih 43 tahun itu.

3 of 3

Lawan Klub Luar Negeri

Radovic berharap anak asuhnya dapat menjalan tim luar negeri. Pasalnya, dia ingin menguji kemampuan Supardi dan kawan-kawan.

"Saya berharap untuk friendly game ini levelnya di atas (Persib). Pertama gim tidak (apa-apa) tapi kalau bisa di April sebelum kompetisi kalau bisa hadapi strong tim, kalau bisa luar Indonesia lebih bagus," ungkap Radovic.

Lanjutkan Membaca ↓