Sukses

Boyong 24 Pemain untuk TC di Batam, Persib Gelar Satu Uji Coba

TC Persib di Batam berlangsung sepekan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung persiapan pramusim Liga 1 2019 dengan menggelar training camp (TC) di Batam. Pelatih Miljan Radovic berencana memboyong 24 pemain untuk program tersebut.

Pelatih berpaspor Montenegro itu mengatakan, rombongan Persib akan bertolak ke Batam pada Senin (25/3/2019). Maung Bandung berencana melangsungkan TC selama sepekan.

"Kita punya rencana nanti tanggal 25 pergi ke Batam dan 21 pemain plus kiper. Jadi 24 pemain pergi ke sana," kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Kamis (21/3/2019).

Selama berada di Batam, Radovic berencana menggelar satu laga uji coba. Setelah itu, Persib kembali ke Bandung Senin (1/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Bawa Pemain Baru

Radovic berharap satu pemain baru akan bergabung dengan tim saat pemusatan latihan di Batam. "Ada pemain baru (bergabung) di Batam. Satu pemain baru," ujarnya.

Belum diketahui siapa pemain baru yang dimaksud oleh Radovic. Ia tidak mengungkap sosok pemain tersebut. "Asing atau lokal? Pemain baru pokoknya," kata pelatih 43 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Lawan Klub Luar Negeri

Radovic berharap anak asuhnya dapat menjalan tim luar negeri. Pasalnya, dia ingin menguji kemampuan Supardi dan kawan-kawan.

"Saya berharap untuk friendly game ini levelnya di atas (Persib). Pertama gim tidak (apa-apa) tapi kalau bisa di April sebelum kompetisi kalau bisa hadapi strong tim, kalau bisa luar Indonesia lebih bagus," ungkap Radovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.