Sukses

Wonderkid Norwegia Sambut Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Martin Odegaard menyimpan hasrat kembali ke Real Madrid setelah Zidane melatih lagi.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih untuk menggantikan Santiago Solari. Kembalinya Zidane itu ternyata mendapat sambutan positif dari Martin Odegaard.

Odegaard hanya membuat satu penampilan di bawah pelatih Prancis itu di Santiago Bernabeu sebelumnya. Meskipun begitu, Odegaard masih menaruh respek yang tinggi kepada Zidane untuk menangani Real Madrid.

Odegaard sendiri saat ini masih kesulitan menemukan tempat di skuat utama Los Blancos. Pemain asal Norwegia itu sedang menjalani masa peminjaman di Vitesse Arnhem.

Bersama klub Belanda itu, Odegaard bermain cukup bagus. Ia sudah mencatatkan 27 penampilan dengan mencetak tujuh gol dan enam assist di semua kompetisi musim ini.

Odegaard akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim. Pemain berusia 20 tahun itu tentu berharap bisa bekerja sama dengan Zidane lagi.

"Saya pikir kembalinya sangat positif," kata Odegaard seperti dilansir Football Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Kesuksesan

"Dia menikmati kesuksesan di klub di masa lalu dan dia tahu para pemain dengan sangat baik.

"Kami menikmati hubungan yang baik ketika dia menjadi manajer Castilla dan kembalinya ke klub sangat ideal."

Zidane menjalani tugas pertamanya dengan baik sejak ditunjuk kembali sebagai pelatih Real Madrid. Ia berhasil mengantarkan Los Blancos meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo pada ajang La Liga di Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Terpinggirkan

Selain itu, Zidane juga kembali memainkan sejumlah pemain yang sebelumnya terpinggirkan dari skuat inti. Isco, Keylor Navas dan Marcelo tampil sebagai starter saat Madrid menggasak Celta.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.