Sukses

Lescott Yakin City Singkirkan Liverpool dari Perburuan Gelar Liga Inggris

City masih berada di posisi kedua Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Joleon Lescott punya prediksi terkait juara Liga Inggris musim ini. Ia percaya Manchester City bakal mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelar.

Saat ini Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 76 poin dari 31 laga.

Sementara City masih tertahan di posisi kedua Liga Inggris dengan koleksi 74 poin. Namun peluang untuk menyalip masih terbuka karena City masih punya satu pertandingan sisa ketimbang Liverpool.

"Skuat City lebih superior ketimbang Liverpool. Saya pikir ini adalah kunci utama City untuk juara musim ini," kata Lescott seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya juga tidak yakin Pep Guardiola akan mengambil pemain Liverpool untuk menambah kekuatan tim. Dia sudah puas dengan pemain yang ada saat ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Lescott juga percaya gelar pemain terbaik Liga Inggris bakal dipilih dari dua klub antara City dan Liverpool. Terutama bagi yang sukses meraih gelar.

"Jika City menjadi juara maka saya jagokan Raheem Sterling atau Sergio Aguero. Sementara untuk Liverpool saya jagokan Alisson dan Virgil van Dijk," kata Lescott.

"Saya pikir gelar itu sangat cocok diberikan pada pemain yang bisa membawa timnya juara."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • City

  • Premier League