Lescott Yakin City Singkirkan Liverpool dari Perburuan Gelar Liga Inggris

Oleh Adyaksa Vidi pada 21 Mar 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 21 Mar 2019, 10:45 WIB
Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
Perbesar
Manchester City dan Liverpool bersaing merebut gelar Liga Inggris musim ini. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Joleon Lescott punya prediksi terkait juara Liga Inggris musim ini. Ia percaya Manchester City bakal mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelar.

Saat ini Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 76 poin dari 31 laga.

Sementara City masih tertahan di posisi kedua Liga Inggris dengan koleksi 74 poin. Namun peluang untuk menyalip masih terbuka karena City masih punya satu pertandingan sisa ketimbang Liverpool.

"Skuat City lebih superior ketimbang Liverpool. Saya pikir ini adalah kunci utama City untuk juara musim ini," kata Lescott seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya juga tidak yakin Pep Guardiola akan mengambil pemain Liverpool untuk menambah kekuatan tim. Dia sudah puas dengan pemain yang ada saat ini."

 

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
Perbesar
Selebrasi gol Raheem Streling pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Etihad, Manchester, Minggu (10/2). Manchester City menang 6-0 atas Chelsea. (AFP/Paul Ellis)

Lescott juga percaya gelar pemain terbaik Liga Inggris bakal dipilih dari dua klub antara City dan Liverpool. Terutama bagi yang sukses meraih gelar.

"Jika City menjadi juara maka saya jagokan Raheem Sterling atau Sergio Aguero. Sementara untuk Liverpool saya jagokan Alisson dan Virgil van Dijk," kata Lescott.

"Saya pikir gelar itu sangat cocok diberikan pada pemain yang bisa membawa timnya juara."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Manchester City Kembali Kudeta Liverpool
Perbesar
Selebrasi gol yang dicetak Ilkey Gundogan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Etihad, Manchester, Minggu (10/2). Manchester City menang 6-0 atas Chelsea. (AFP/Paul Ellis)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓