Sukses

Jadi Cadangan Higuain, Striker Chelsea Frustrasi

Giroud tak menjadi pilihan utama di Chelsea.

Liputan6.com, London - Terus menjadi cadangan di Chelsea membuat Olivier Giroud kesal. Striker timnas Prancis itu pun bersiap pergi dari Stamford Bridge musim panas nanti.

Giroud hanya enam kali menjadi starter di Liga Inggris musim ini. Peran besarnya hanya nampak saat Chelsea tampil di Liga Europa.

Ia mampu menyumbang sembilan gol dari tujuh laga di kompetisi tersebut sehingga membuat Chelsea ke perempat final. Posisinya semakin sulit karena manajer Maurizio Sarri lebih percaya Gonzalo Higuain di lini depan.

"Tentu saja hal ini membuat saya frustrasi. Sejak Januari saya merasa tersisihkan di tim, tidak ada kompetisi sama sekali," kata Giroud seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tahu hanya diturunkan di Liga Europa hingga akhir musim nanti. Yang jelas saya hanya berharap bisa memberikan yang terbaik saat bermain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Giroud tak membantah siap untuk pulang kampung ke Prancis musim depan. Maklum, usia eks striker Arsenal itu tak muda lagi yakni 32 tahun.

"Saya akan sibuk memikirkan masa depan musim panas nanti. Saya tidak takut turun level agar bisa sering bermain," kata Giroud.

"Mungkin saja saya akan mengakhiri karier di Prancis," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.