Sukses

Bomber Inter Milan Goda Paulo Dybala

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez menanggapi positif rumor tukar guling Mauro Icardi dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

Liputan6.com, Milan - Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez menanggapi positif rumor tukar guling Mauro Icardi dengan striker Juventus, Paulo Dybala. Martinez mengatakan, dia merasa baik-baik saja jika harus berduet dengan Dybala di Inter Milan.

Pasalnya, ia pernah melakukan hal itu di timnas Argentina. "Saya merasa baik bermain bersama Dybala. Kami saling mengerti," ujar Martinez seperti dilansir Football Italia.

Nama Dybala sedang menjadi perbincangan di Italia menyusur rumor yang menyebut ia bakal dilepas ke Inter Milan. Rumornya, Juventus berniat melepas Dybala demi mendapatkan Icardi.

Icardi saat ini sedang dalam pengasingan dari skuat Inter Milan. Ban kapten yang semula miliknya pun dipindahkan ke tangan Samir Handanovic.

Manajemen Inter melakukan hal itu setelah Icardi dianggap bertele-tele dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Diduga, Icardi sengaja mengulur pembicaraan karena tergoda hengkang ke Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Martinez mengakui, menggantikan Icardi di Inter Milan bukan perkara mudah. Pasalnya, sang bomber telah berbuat banyak bagi klub.

Ia pun berharap, masalah antara klub dan Icardi segera selesai. "Ini bukan situasi yang bagus untuk klub dan dirinya. Kami tidak bisa berbuat banyak. Dia harus membuat keputusan dengan orang-orang di sekitarnya," ujar Martinez mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi Bersama Inter Milan

2013/14: 23 main, 9 gol

2014/15: 48 main, 27 gol

2015/16: 34 main, 16 gol

2016/17: 41 main, 26 gol

2017/18: 36 main, 29 gol

2018/19: 28 main, 15 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.