Gantikan Modric, Real Madrid Incar Gelandang Juventus

Oleh Liputan6.com pada 21 Mar 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 21 Mar 2019, 08:50 WIB
Kesuksesan 11 Pesepak Bola Muslim Merumput di Tanah Eropa

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Miralem Pjanic dari Juventus. Mereka ingin memperkuat lini tengah.

Selama satu tahun terakhir, Real Madrid diterpa isu yang kurang sedap. Mereka digosipkan akan ditinggalkan oleh gelandang andalan mereka, Luka Modric.

Pemain Timnas Kroasia itu dirumorkan ingin menjajal peruntungannya di Italia. Alhasil, Real Madrid mulai bergerak untuk mencari pengganti yang sepadan untuk Modric di lini tengah mereka.

Dilansir Calciomercato, pihak Real Madrid sudah memetakan kandidat yang potensial untuk memperkuat lini tengah mereka. El Real disebut ingin mencoba mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus.

2 dari 3 halaman

Performa Top

Kebahagiaan Ronaldo Cs  Usai Depak Atletico Madrid
Pemain Juventus Miralem Pjanic (kiri) merangkul Cristiano Ronaldo usai mereka mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Selasa (12/3). Atletico tersingkir dari Liga Champions.(Marco BERTORELLO/AFP)

Salah satu pertimbangan Real Madrid memboyong Pjanic karena mereka terkesima dengan penampilan sang gelandang.

Pemain Timnas Bosnia itu sudah dikenal sebagai gelandang papan atas Serie A sejak ia membela AS Roma beberapa tahun yang lalu. Kemampuannya semakin meningkat setelah ia bergabung dengan Juventus di tahun 2016 silam.

Manajemen Real Madrid percaya kemampuan Pjanic mendekat kemampuan Modric di lini tengah mereka. Untuk itu mereka tertarik memboyongnya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Bisa Didapatkan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Real Madrid cukup berpeluang untuk mendaratkan Pjanic di musim panas nanti.

Manajemen Juventus sendiri sejatinya menilai Pjanic adalah pemain krusial bagi tim mereka. Pasalnya sang pemain sudah konsisten menjadi pengatur serangan mereka dalam tiga tahun terakhir.

Namun mereka kabarnya siap bernegosiasi jika Real Madrid berani menawarkan uang yang besar untuk pemain Timnas Bosnia tersebut.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓