Sukses

PSG Siap Bajak Gelandang Real Madrid

PSG serius menginginkan pemain tengah Real Madrid ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal digoda tawaran mewah akhir musim nanti dari PSG. Klub Prancis tersebut berniat untuk membajak gelandang Los Blancos Toni Kroos.

Dalam empat tahun terakhir, Kroos masuk dalam jajaran gelandang terbaik di dunia. Ia menjadi pengatur permainan yang bagus di skuat Real Madrid dan Timnas Jerman, sehingga kedua tim itu meraih banyak prestasi dalam kurun waktu tersebut. 

Kemampuan apik gelandang 28 tahun itu mengundang perhatian banyak klub-klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah PSG yang ingin mendatangkan sang pemain ke Parc Des Princes untuk membuat skuat mereka kompetitif di ajang Liga Champions musim depan.

Dilansir OK Diario, PSG benar-benar serius untuk mendapatkan Kroos. Mereka bahkan diklaim sudah menyiapkan rencana pembajakan sang gelandang Real Madrid di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan OK Diario tersebut, PSG akan menggunakan kekuatan finansialnya untuk merayu Kroos pindah ke Prancis. Mereka tidak sungkan-sungkan untuk membayar mahal kepada Real Madrid untuk melepaskan Kroos.

Laporan itu mengklaim PSG siap membayar sebesar 80 juta Euro kepada Real Madrid. Jumlah ini bisa bertambah dengan sejumlah klausul bonus dalam kesepakatan transfer sang pemain.

Tidak hanya itu, Kroos juga nantinya akan ditawari kontrak berdurasi panjang dengan gaji fantastis jika ia memutuskan untuk bergabung dengan Les Parisien di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Berat

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa PSG bakal sulit untuk meyakinkan Kroos pindah. Pasalnya saat ini Zinedine Zidane sudah kembali ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Kroos memang dirumorkan akan angkat kaki dari Madrid. Ia kabarnya kecewa dengan kepemimpinan Santiago Solari yang membuat El Real meraih sejumlah hasil yang negatif.

Namun dengan dipecatnya Solari dan penunjukan Zidane sebagai manajer anyar El Real, Kroos kembali bergairah. Ia kabarnya ingin bertahan di Madrid karena ia tahu Zidane bisa membuat El Real kembali disegani tidak hanya di Spanyol melainkan juga di Eropa.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.