Sukses

Eks Bintang Manchester City Rayakan Ultah Bersama Penari Perut Seksi

Di Manchester City, Dzeko telah mencetak 72 gol dalam 189 penampilan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Manchester City, Edin Dzeko, merayakan ulang tahunnya ke 33 di sebuah restoran di ibu kota Sarajevo di Bosnia dan Herzegovina.

Pesta ulang tahun Dzeko ini, sengaja disiapkan istrinya Amra Silajdzic Dzeko. Dzeko, yang kini bermain untuk AS Roma, mengundang keluarga dan teman-temannya.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (20/3/2019), kue ulang tahunnya dibuat dengan warna semua klub yang telah ia mainkan sepanjang kariernya. Dzeko pernah memperkuat Manchester City dari 2011 hingga 2016.

Selama berkarier di Manchester City, sang striker telah mencetak 72 gol dalam 189 penampilan di semua kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Telanjang

Kejutan datang di tengah acara. Tiba-tiba muncul seorang penari perut. Terlihat mantan bintang Liga Inggris itu, begitu terpesona ketika penari perut yang nyaris telanjang itu, menunjukkan gerakannya.

Dzeko duduk di kursi dengan senyum lebar di wajahnya, sebelum ikut terlibat dengan kesenangan itu. Sedangkan, para tamu berdiri melingkar dan menyaksikan dari kejauhan saat Dzeko menikmati momen spesialnya.

3 dari 3 halaman

Balik ke Liga Inggris?

Dzeko belakangan ini telah dikaitkan dengan kabar akan kembali ke City, setelah sebelumnya bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut, dari 2011 hingga 2016.

Dzeko kemudian dipinjamkan ke AS Roma pada tahun 2015. Setelah itu bergabung dengan mereka pada kesepakatan permanen pada tahun 2016

Penampilannya yang mengesankan bersama Roma, membuat klub-klub Italia termasuk Inter Milan tertarik untuk memboyongnya. Selain itu, dilaporkan bahwa Everton dan West Ham juga tengah mengawasi dengan ketat pemain internasional Bosnia ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.