Sukses

Top 10 Berita Bola: Kalteng Putra Tantang Persija di 8 Besar Piala Presiden 2019

Akan ada partai ulangan di penyisihan Grup A Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta Delapan tim yang akan bertanding di babak 8 besar Piala Presiden 2019 sudah ditentukan lawan-lawannya. Drawing babak perempat final Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar sudah digelar, Selasa kemarin, 19 Maret 2019.

Delapan tim yang akan bertanding di babak 8 besar Piala Presiden 2019 itu adalah Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan, dan Arema FC.

Hasil drawing menciptakan sejumlah pertandingan menarik. Akan ada partai ulangan di penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Persebaya akan kembali bersua Tira Persikabo. Sementara satu-satunya tim promosi sekaligus dari luar Pulau Jawa, Kalteng Putra, bakal mendapat ujian lantaran menghadapi juara bertahan sekaligus juara Liga 1 2019, Persija.

Hasil drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (20/3/2019). Selain itu, top 10 hari ini mencakup perkembangan dunia sepak bola luar dan dalam negeri. Berikut daftar lengkapnya:

1. Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Persija Lawan Kalteng Putra

Drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 sudah dilakukan di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Perwakilan tim peserta turut ambil bagian dalam pengundian Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar.

Delapan tim yang akan bertanding di babak 8 besar Piala Presiden itu adalah Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan, dan Arema FC. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Tinggalkan Timnas Swedia, Bek MU Protes Kebijakan Pelatih?

Bek Manchester United (MU) Victor Lindelof memutuskan mundur dari tugas membela negara. Dia meninggalkan Timnas Swedia karena alasan pribadi.

"Tentu kami sedih Lindelof tidak bergabung. Namun kami menghormati keputusannya," kata pelatih Timnas Swedia Janne Andersson dilansir situs resmi MU.

Tidak disebut dengan rinci penyebab keputusan tersebut. Yang jelas, Lindelof tidak bisa memperkuat The Yellow Vikings menghadapi Rumania dan Norwegia pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Baca selengkapnya di sini.

3. Solskjaer Bersiap Ikuti Wawancara Jadi Manajer MU

Ole Gunnar Solskjaer semakin siap untuk manajer permanen di Manchester United (MU). Ini seiring namanya semakin difavoritkan untuk mendapat kontrak permanen di klub tersebut.

"Saya tahu kalau kontrak saya di MU akan berakhir pada musim panas nanti. Saya belum punya rencana apa pun setelah kontrak saya berakhir," ujar Solskjaer. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. AC Milan Bakal Tambah Pemain dari Brasil?

5. AC Milan Terancam Kehilangan 3 Pemain Bintang di Akhir Musim

6. 2 Alasan MU Enggan Datangkan Gareth Bale

7. Minta Naik Gaji, Masa Depan Winger AC Milan Makin Tak Menentu

8. Saatnya Ajax Tuntaskan Dendam kepada Juventus

9. Istri Eks Bek Real Madrid Kembali Ungguh Foto Bugil

10. Undang Erdogan ke Pernikahannya, Bentuk Protes Ozil ke Jerman

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.