Diego Dalot Pindah ke MU karena Uang?

Oleh Thomas pada 20 Mar 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 20 Mar 2019, 19:40 WIB
Diogo Dalot
Perbesar
Bek Manchester United asal Portugal, Diogo Dalot. (AFP/Fabrice Coffrini)

Liputan6.com, Jakarta Bek muda Manchester United (MU) Diogo Dalot menepis tudingan bersedia pindah ke Old Trafford karena tergoda gaji besar yang diberikan MU. Dalot menerima pinangan MU karena ingin main di klub besar.

Dalot pindah ke MU musim panas lalu dari FC Porto. Di MU, gaji Dalot melonjak drastis. Dia kini mendapat bayaran 50.000 pound per pekan dari Setan Merah. 

Tak pelak tudingan mata duitan mulai melekat kepada Dalot. Pemuda 20 tahun itu langsung menyangkalnya dalam wawancara dengan A Bola. Dia mengaku menerima pinangan MU bukan karena uang semata.

"Anda menghasilkan banyak uang. Itu bukan yang paling penting bagi saya pada saat ini, tapi karena semua orang bisa membayangkan Manchester United (MU) adalah klub yang sangat kuat, juga secara finansial. “Dan itu benar-benar bukan hal yang paling relevan. Orang mungkin tidak percaya, tapi itulah kebenarannya," kata Dalot.

2 dari 3 halaman

Menjanjikan

Manchester United-Diogo Dalot
Perbesar
Bek Manchester United, Diogo Dalot (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

"Ada banyak liputan untuk apa yang saya buat tetapi yang paling menggoda saya adalah proyek olahraga, kesempatan bergabung dengan elite, dapat menjadi bagian klub seperti itu sangat sedikit di dunia," tegas Dalot.

Pada musim pertamanya, Dalot tidak terlalu mengecewakan. Meski bukan langganan starter, dia tampil menjanjikan musim ini. Dalot turun 11 kali di Liga Inggris bersama MU.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓