Sukses

Real Madrid Siapkan Tawaran Mewah untuk Bintang Liverpool

Real Madrid siap mengorbankan salah satu pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid rupanya sangat serius menginginkan pemain sayap Liverpool Sadio Mane. Los Blancos sedang menyiapkan tawaran mewah yang diyakini akan membuat The Reds tergiur.

Pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane memang diketahui sangat menyukai Mane. Zidane diyakini telah mendesak Real Madrid untuk mendatangkan pemain asal Senegal itu musim panas nanti. 

Menurut laporan The Guardian, Real Madrid bersedia mengorbankan bek Raphael Varane demi memiliki Mane. Varane akan dilepas ke Liverpool sebagai bagian transfer Mane ditambah uang tunai.

Zidane sudah tak lagi membutuhkan Varane karena Real Madrid sudah dipastikan mendapatkan bek baru musim depan yakni Eder Militao asal FC Porto.

Penampilan Varane juga menurun drastis musim ini. Akibat Varane tampil buruk, Real Madrid terancam menutup musim 2018-2019 dengan hampa gelar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciamik Musim Ini

Mane menarik perhatian Zidane setelah tampil menawan musim ini. Performa Mane di musim 2018-2019 jauh lebih hebat ketimbang Mohamed Salah.

Pemuda 26 tahun itu juga sangat tajam musim ini. Mane mencetak 20 gol dari 38 penampilan bersama Liverpool di berbagai ajang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane