Sukses

Sempat Putus Cinta, Bek Manchester City Kini Pacari Ibu Muda

Bek Manchester City, John Stones, menjalin hubungan dengan Olivia Naylor.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, kini punya pacar baru. Stones dikabarkan tengah berkencan dengan seorang ahli kecantikan, Olivia Naylor.

Pemain yang dibeli Manchester City dari Everton ini diketahui putus cinta tahun lalu. Stones berpisah dari kekasih masa kecilnya, Millie Savage.

Padahal, Stones telah bersama Millie sejak usia 12 tahun. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Stones untuk berpindah ke lain hati.

Pada Maret 2019, pemain berusia 24 tahun itu ternyata sudah memiliki gandengan baru. Pacar baru Stones, Olivia Naylor, berstatus ibu beranak satu.

Usia Olivia juga ternyata lebih tua enam tahun dibanding Stones. Hubungan mereka tercium publik setelah mobil Lamborghini Stones seharga 160 ribu pound sterling sering terlihat parkir di luar rumah Olivia pada beberapa kesempatan.

Seperti dilansir The Sun, seorang sumber mengungkapkan bahwa John (Stones) menyadari kehadiran Olivia setelah pindah ke rumah baru usai pindah dari Everton ke Manchester City. Olivia berparas cantik dan cukup terkenal di kalangan sosialita Manchester.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Instan

"Mereka bertemu pada malam hari setelah John selesai latihan. Ada hubungan yang instan," ucap sumber itu.

"Olivia sedang hamil pada saat itu dan mereka memiliki teman yang sama," bebernya.

Stones sepertinya belum berniat mempublikasikan hubungannya dengan Olivia. Kendati demikian, Stones tampak bahagia menjalin hubungan asmara dengan Olivia.

3 dari 3 halaman

Wanita Cantik

"Dia (Olivia) adalah wanita yang cantik dan menjalankan bisnis yang sukses tetapi fokus utamanya sekarang adalah menjadi seorang ibu," ucap sumber itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Man City