Sukses

Merasa Terpenjara di PSG, Rabiot Disodorkan ke MU?

Kontrak Adrien Rabiot di PSG bakal berakhir pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) berpeluang mendatangkan gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot. Pintu semakin terbuka setelah agen membantah Rabiot telah sepakat pindah ke Barcelona.

Veronique Rabiot, ibu sekaligus agen pemain, Adrien Rabiot merasa anaknya seperti terpenjara di Paris Saint Germain (PSG). Menurut Veronique, perlakukan yang diterima Rabiot selama memperkuat tim asal Paris itu tidak adil bila dibandingkan pemain lainnya.  

 

Kontrak Rabiot akan berakhir pada musim panas nanti. Komentar Veronique sekaligus memperkuat keinginan Rabiot untuk meninggalkan PSG. Ini juga sekalugus sebagai  respons terhadap keputusan PSG yang memaksa Rabiot menjalani latihan terpisah dari tim utama.   

"Anak saya terpenjara di PSG," kata Veronique kepada L'Equioe. "Satu-satunya keinginannya sekarang adalah menyelesaikan kontraknya dan dihormati," katanya menambahkan. 

"Mereka mendendanya gara-gara bepergian ke Qatar ketika neneknya meninggal dan ayahnya sekarat. Dia seperti tawanan," ujar Veronique. Menurutnya, hal ini tidak adil mengingat pemain lain seperti Neymar tidak mendapat perlakuan yang sama dari PSG. 

"Di PSG mereka didenda kalau terlambat enam menit ke rapat tim (ini terjadi kepada Rabiot sebelum pertandingan melawan Marseille) dan yang lain, ketika cedera malah diizinkan untuk bepergian ke penjuru dunia dan pergi ke karnaval," ujar Veronique menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah ke Barcelona

Sementara itu, Veronique seperti dilansir Metro.co.uk, membantah anaknya bakal berlabuh ke Barcelona. Dia juga membantah kalau anaknya sudah menandatangani persetujuan itu.

"Semua orang berkata kami telah menandatangani dengan klub itu (Barcelona). Tapi kami sama sekali belum tanda tangan di mana pun," kata Veronique. 

 

3 dari 3 halaman

Buka Peluang Gabung MU

Pernyataan Veronique tentu saja memberi angin segar bagi tim-tim lain yang berminat mendatangkan Rabiot. Sejumlah tim asal Inggris, mulai dari Manchester United (MU), Tottenham Hotspur, hingga Chelsea kabarnya juga tertarik mendatangkan Rabiot. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Adrien Rabiot