Sukses

Bintang Muda Real Madrid Pernah Tolak Barcelona

Vinicius Junior juga mendapat tawaran dari Barcelona sebelum memutuskan memilih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang muda Real Madrid Vinicius Junior mengungkapkan Barcelona pernah berjuang keras untuk memboyongnya ke Camp Nou. Tapi, ia menolak tawaran tersebut.

Vinicius merupakan salah satu pemain muda terbaik dengan potensi luar biasa. Di usianya yang baru 18 tahun, dia sudah jadi pemain kepercayaan Real Madrid di era Santiago Solari.

Vinicius percaya diri bermain dengan tim yang lebih senior. Namun sebelum bergabung dengan Real Madrid, ia ternyata pernah menghadapi keputusan yang membingungkan.

Sebab selain Real Madrid, Vinicius juga mendapat tawaran dari Barcelona. Tapi, pada akhirnya ia memilih Real Madrid. Selain lebih menjanjikan, oa merasa optimistis dengan proyek Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Madrid

Vinicius mengaku pada awalnya tidak tahu-menahu dengan tawaran Madrid dan Barca, dia meminta Ayahnya untuk mengurus semua itu, barulah ketika dia mengunjungi dua klub tersebut Vinicius tahu bahwa dia diminati dua klub besar - dan dia memilih Madrid.

"Ayah saya tidak pernah memberi tahu soal ketertarikan apa pun sampai Barcelona dan Real Madrid," ujar Vinicius kepada Cadena Ser.

"Lalu kami mengunjungi kedua klub dan saya menyukai keduanya."

"Barcelona ingin membayar saya lebih besar tetapi kami menginginkan proyek yang terbaik serta Marcelo dan Casemiro berbicara pada saya dan membantu saya membuat keputusan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Berjalan Cepat

Lebih lanjut, soal adaptasinya, Vinicius mengakui semuanya berjalan begitu cepat. Dia merasa semuanya berjalan baik dan kemampuannya juga meningkat. Bagaimanapun, dia siap memberikan yang terbaik.

"[Adaptasi] semuanya berjalan begitu cepat. Marcelo dan Casemiro memberi tahu saya bahwa semua di sini berjalan sangat cepat."

"Tidak ada yang membayangkan saya akan bermain di luar Brasil. Saya perlahan-lahan jadi lebih baik," tandas dia.

Sayangnya, proses adaptasi Vinicius cukup terhambat karena saat ini dia harus menepi cukup lama lantaran dihantam cedera.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.