Kembali Berlatih, Mood Pemain Persib Segar Lagi

Oleh Huyogo Simbolon pada 20 Mar 2019, 14:10 WIB
Persib Bandung latihan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan, Rabu (20/3/2019). Latihan ini digelar usai libur hampir satu pekan yang diberikan pelatih Miljan Radovic.

Pada latihan hari ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan mendapatkan program di tempat kebugaran. Para penggawa Maung Bandung terlebih dahulu mengembalikan kondisi fisik pasca liburan.

"Tujuh hari mereka penyegaran tubuh, kemarin kita sudah top level fisik tapi beberapa pemain perlu latihan lagi," ujar Radovic, yang juga mantan gelandang Persib.

Radovic menuturkan, libur satu pekan yang dinikmati pemain Persib diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi pasukannya. Sehingga, mereka kembali bersemangat bersiap menjelang musim baru.

"Tapi kita punya waktu untuk latihan dan mereka datang senang sudah bertemu keluarga. Kadang kita perlu menyegarkan pikiran dan badan," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan.

2 of 3

Sempat Latihan di Rumah

Miljan Radovic
Pelatih Persib Miljan Radovic menyebut mood Supardi Nasir Cs kembali segar usai libur satu pekan. (Huyogo Simbolon)

Namun, saat liburan, pemain pun tak lupa berlatih masing-masing. Sebab, selama libur pun para pemain Persib tetap mendapatkan pekerjaan rumah untuk berlatih secara individual.

"Mereka punya program untuk latihan di rumah. Itu normal, kondisi bagus dan sekarang kita konsentrasi untuk latihan dan pertandingan uji coba. Ada 3 atau 4 uji coba dan kita siap menghadapi kompetisi nanti," ujarnya.

 

 

3 of 3

Piala Indonesia

Selain persiapan Liga 1 2019 yang rencananya digelar Mei mendatang, Persib juga harus mempersiapkan diri tampil di ajang Piala Indonesia. Saat ini, langkah Persib telah sampai di perempat final.

Di babak 16 besar, sebelumnya, Persib menyingkirkan Arema FC. Dalam dua laga, kedua tim berbagi agregat 3-3. Persib lolos karena keunggulan gol tandang.

Lanjutkan Membaca ↓
Pelari Indonesia, Karisma Tiarani Cetak Rekor Dunia di Dubai