Demi Sadio Mane, Real Madrid Akan Berikan Varane ke Liverpool

Oleh Liputan6.com pada 21 Mar 2019, 06:20 WIB
Diperbarui 21 Mar 2019, 06:20 WIB
Latihan Liverpool

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan menawarkan Raphael Varane kepada Liverpool. Penawaran itu sebagai upaya agar Liverpool mau melepas Sadio Mane di bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mane kabarnya menjadi salah satu target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Penampilan impresif yang diperlihatkan pemain 26 tahun itu bersama Liverpool membuat Los Blancos kepincut

Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane mendesak manajemen klub agar menggaet Mane. Ia diketahui penggemar bomber asal Senegal itu sejak lama.

Mane pun masuk dalam daftar belanja Zidane

 

2 dari 3 halaman

Siap Relakan Varane

Real Madrid, Pemain Kontrak Baru
Demi Sadio Mane, Real Madrid akan berikan Raphael Varane kepada Liverpool. (AFP/Javier Soriano)

Dilansir The Guardian, demi memuluskan usaha mereka mendapatkan tanda tangan Mane, Madrid diklaim bersedia untuk merelakan Varane pergi ke Anfield.

Di sisi lain, Varane yang masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang disebut-sebut sudah memiliki rencana untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Varane merasa kecewa dengan apa yang diraih oleh Madrid pada musim 2018/19. Madrid gagal bersaing di La Liga dan Copa del Rey. El Real juga harus tersingkir dari ajang Liga Champions.

 

3 dari 3 halaman

Dikaitkan dengan MU

Varane sendiri sebelumnya sempat diklaim ingin pindah ke klub raksasa Premier League lainnya, Manchester United. Di sisi lain, Setan Merah juga menginginkan servis pemain 25 tahun tersebut.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mempunyai impian untuk membawa pemain yang memberi gelar juara Piala Dunia 2018 pada timnas Prancis tersebut ke Old Traffrod.

Bahkan, demi memboyong Varane, United diyakini telah menyiapkan dana besar. United punya dana belanja senilai 200 juta euro. Sebagian dana tersebut akan dipakai untuk membeli Varane dari Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓