Cedera Pulih, Lopicic Siap Berikan yang Terbaik untuk Persib

Oleh Huyogo Simbolon pada 20 Mar 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 22 Mar 2019, 01:13 WIB
Lopicic

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Srdan Lopicic menceritakan bahwa ia melakukan perjuangan berat untuk segera pulih dari cedera hamstring yang dialaminya. Cedera itu dia dapat saat tampil di laga pembuka Piala Presiden 2019 melawan Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Setelah cedera tersebut, gelandang asal Montenegro ini absen di dua laga Persib di Piala Presiden. Lopicic mengaku mengisi libur yang diberikan pelatih untuk memulihkan cederanya.

"Saya liburan tetap di Bandung karena kemarin lawan Tira ada sedikit hamstring tapi itu tidak serius, sudah sembuh. Sekarang persiapan untuk kompetisi Liga 1," ujar Lopicic seusai berlatih di Universe Fitnes, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019).

Dalam sesi latihanĀ Persib usai libur, Lopicic mengaku kondisinya sudah lebih baik. Ia pun bisa mengikuti program pelatih.

"Sudah sembuh. Sudah latihan tadi, besok juga latihan tidak ada masalah," ucapnya..

2 dari 2 halaman

Libur Tetap Berlatih

Selama libur pun Lopicic ditemani fisioterapis untuk membantu pemulihan cederanya. "Saya tidak terlalu banyak libur, terapi sama fisioterapis dan latihan untuk balik lebih cepat," ujarnya.

Lopicic juga mengaku siap mengikuti rencana pemusatan latihan yang akan digelar di Batam. "Ya rencana begitu tapi saya belum tahu. Saya dengar ada rencana mau TC ke Batam," tuturnya

Lanjutkan Membaca ↓