Sukses

Bikin Heboh, Kessie Berharap Penampilan AC Milan Tak Terganggu

Pelatih AC Milan berjanji akan segera menjatuhkan hukuman kepada kedua pemain ini

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan Franck Kessie meminta maaf soal pertengkarannya dengan Lucas Biglia. Ia menganggap masalah itu sudah selesai dan berharap kasus itu tidak sampai mempengaruhi perjalanan Rossoneri musim ini.

Insiden menghebohkan terjadi di pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan pada akhir pekan kemarin. Di babak kedua, di bangku cadangan Rossoneri, ada keributan yang melibatkan Kessie dengan Biglia.

Pertengkaran keduanya diawali ketika Kessie menuju bangku cadangan. Biglia kemudian mengucapkan sesuatu kepada pemain asal Pantai Gading tersebut.

Tiba-tiba Kessie menjadi naik pitam. Ia pun nyaris menghajar Biglia jika saja tidak ditahan oleh pemain AC Milan lainnya Ricardo Rodriguez dan Ignazio Abate.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegang

Usai laga Kessie sudah meminta maaf secara terbuka pada semua pihak. Ia juga mengaku sudah berdamai dengan Biglia.

Kini ia mengklarifikasi apa yang membuatnya naik pitam kali itu. Ia juga berharap kasus itu tidak sampai mempengaruhi rekan-rekannya maupun Milan secara keseluruhan.

“Pada saat seperti itu dalam pertandingan, kesalahan bisa terjadi," ucap Kessie pada Milan TV.

“Saya merasakan ketegangan permainan dan saya ingin menang. Ketika saya ditarik keluar, saya membiarkan diri saya bertengkar dengan Lucas, tetapi saya sudah menjabat tangannya sejak itu," serunya.

"Kami sudah mengklarifikasi hal-hal. Saya minta maaf kepada penggemar dan klub. Ketegangan 10 menit ini tidak boleh mempengaruhi musim kami," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Disanksi Gattuso

Masalah ini tentu mendapat perhatian dari pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Ia pun berjanji akan segera menjatuhkan hukuman yang tepat kepada kedua pemain ini lantaran dianggapnya tak bisa saling menghormati satu sama lain.

“Harus ada rasa hormat untuk semua orang di ruang ganti dan itu tidak bisa diterima. Saya Pelatih, saya harus menjaga disiplin di ruang ganti dan para pemain tahu betapa saya peduli tentang itu," serunya.

"Saya akan mengungkapkan keputusan saya dalam beberapa hari ke depan," tegas Gattuso.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.