Sukses

Hector Herrera Makin Dekat Gabung Atletico Madrid?

Atletico Madrid disebut-sebut klub paling serius dalam perburuan pemain Porto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid ingin menyelesaikan kesepakatan untuk membawa kapten FC Porto, Hector Herrera. Atletico ingin mendapatkan Herrera dengan status bebas transfer musim panas ini.

Herrera bergabung dengan juara Portugal dari Pachuca pada 2013 dengan harga 11 juta euro. Kini ia hanya memiliki tiga bulan tersisa kontraknya di Estadio Dragao.

Selain Atletico Madrid, klub Italia Inter Milan juga telah dikaitkan dengan pemain internasional Meksiko itu. Sebelumnya, Real Madrid juga dikatakan tertarik merekrutnya ketika Los Blancos masih ditangani Julen Lopetegui - yang pernah melatihnya di Porto.

Namun, seperti dilaporkan Diario AS, Inter telah mengurungkan harapannya untuk menandatangani gelandang tengah itu. Mereka percaya bahwa Herrera telah menyetujui persyaratan dengan Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emas Olimpiade

Selain kedua klub tersebut, tim-tim dari Inggris juga meminati gelandang tengah itu. Tapi, Atletico Madrid disebut-sebut klub paling serius dalam perburuan ini.

Herrera mencuri perhatian saat membawa Meksiko merebut medali emas Olimpiade 2012.

3 dari 3 halaman

Tenaga Baru

Herrera dibeli Porto karena mereka butuh suntikan tenaga segar untuk lini tengah. Keberhasilan Porto mendapatkan Herrera cukup mengejutkan sebab yang bersangkutan sempat dikabarkan diminati oleh Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.