Sukses

Munchen Ramaikan Rumor Transfer Gareth Bale

Gareth Bale disinyalir sulit untuk bertahan di Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen turut meramaikan rumor transfer Gareth Bale. Mulai tidak harmonis di Real Madrid, Bale pun digosipkan akan hengkang di akhir musim ini.

Gareth Bale pindah ke Real Madrid pada tahun 2013 silam. Meskipun sudah tampil cukup bagus, performa Bale dinilai masih di bawah ekspektasi. Sebab, dia selalu dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Bale juga sering mengalami cedera dalam enam musim petualangannya di Real Madrid. Bale pun kerap mendapat sambutan negatif dari fans Madrid. Hal itulah yang membuatnya kerap disebut bakal pindah.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett sebelumnya memang indikasikan kliennya ingin bertahan di Real Madrid. Meski begitu, ini sulit terjadi karena Zinedine Zidane sudah ambil ancang-ancang untuk membeli striker anyar Eden Hazard.

Jadi bagaimana sebenarnya nasib Gareth Bale musim depan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan Bayern Munchen

Gareth Bale sejak lama dikabarkan ingin kembali ke Inggris, jika meninggalkan Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun pun dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Premier League. Termasuk mantan klubnya, Tottenham.

Namun, klub yang paling gencar disebut menjadi peminat Bale adalah Manchester United. Saat masih dilatih oleh Jose Mourinho, United selalu dikaitkan dengan Bale pada setiap sesi bursa transfer.

Namun, dikutip dari TEAMTalk, sebuah kejutan siap dilancarkan oleh Bayern Munchen. Meskipun selama ini jarang masuk dalam daftar klub peminat Bale, Bayern justru siap melayangkan tawaran pada eks pemain Southampton tersebut.

Bale sempat memikirkan rencana pindah dari Real Madrid pada akhir musim ini. Namun, kedatangan Zinedine Zidane bisa membuat rencana tersebut batal karena Bale selalu mendapat tempat spesial dari sang pelatih.

3 dari 3 halaman

Bayern Butuh Winger

Bayern Munchen memang sangat membutuhkan pemain baru di posisi winger untuk musim depan. Sebab, Bayern akan kehilangan Arjen Robben yang telah memutuskan tidak bertahan di klub. Kontrak Robben habis pada akhir musim ini.

Bayern juga kemungkinan akan kehilangan Franck Ribery. Kontrak winger asal Prancis akan habis di akhir musim dan sejauh ini belum ada kepastian ihwal masa depannya.

Bayern sejatinya punya dua winger yakni Kingsley Coman dan Serge Gnarby. Tapi, kedua pemain dinilai masih terlalu muda untuk mengemban beban yang begitu berat di Bayern. Opsi untuk mendatangkan Gareth Bale pun mengemuka diinternal Bayern.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.