Top 10 Berita Bola: Ronaldo Bisa Kembali Lagi ke Real Madrid dengan Satu Syarat

Oleh Harley.Ikhsan pada 19 Mar 2019, 18:15 WIB
Momen Kebahagiaan Zidane dan Pemain, Real Madird

Liputan6.com, Jakarta - Skenario kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid menguak setelah Zinedine Zidane memutuskan pulang ke Estadio Santiago Bernabeu. Rumor tersebut pun menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Selasa (19/3/2019).

Selain isu Ronaldo ke Real Madrid, top 10 hari ini mencakup perkembangan dunia sepak bola luar dan dalam negeri. Berikut daftar lengkapnya:

1. Ronaldo Bisa Kembali Lagi ke Real Madrid dengan Satu Syarat

Cristiano Ronaldo sudah hengkang dari Real Madrid dan pindah ke Juventus musim panas lalu. Transfer terjadi kurang dari dua bulan setelah memenangkan Liga Champions untuk musim ketiga.

Salah satu alasan kepindahan Ronaldo diperkirakan adalah soal mundurnya Zinedine Zidane. Tapi, kembalinya pelatih asal Prancis itu ke Real Madrid pekan lalu, telah memicu spekulasi reuni dengan Ronaldo.

Ketika ditanya tentang kemungkinan bintang Portugal itu kembali lagi, Zidane menjawabnya dengan malu-malu. "Itu bukan masalah hari ini," katanya. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Timnas Indonesia U-23
Pemain Timnas Indonesia U-23, Todd Rivaldo, tampak santai saat latihan di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (13/3). Latihan ini merupakan persiapan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

2. 6 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Dicoret Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, membawa 24 pemain ke Hanoi, Vietnam, untuk menjalani kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar pada 22 hingga 26 Maret 2019. Dengan keputusan tersebut, maka ada 6 pemain dicoret oleh Indra Sjafri.

Indra Sjafri tak hanya membawa 23 pemain, tetapi membawa 24 pemain ke Hanoi karena masih ingin melihat lebih lanjut pilihan dari tiga striker yang dimilikinya. Keberhasilan Ezra Walian bermain apik dan mencetak gol dalam laga uji coba kontra Bali United membuat Indra Sjafri membutuhkan waktu untuk memutuskan dua striker yang akan menjadi senjatanya di kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Saat ini, Indra Sjafri memiliki Ezra Walian, Marinus Wanewar, dan Dimas Drajad, yang berposisi sebagai striker. Dengan masuknya Ezra Walian ke dalam skuat Garuda Muda yang berangkat ke Hanoi, maka semua pemain yang dipanggil dari klub luar negeri, termasuk Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, masuk dalam skuat asuhan Indra Sjafri. Selengkapnya di sini.

 

3. Real Madrid Inginkan Hazard, Chelsea Minta Harga Sebesar Ini

Real Madrid sudah lama dikaitkan dengan Eden Hazard. Namun bintang asal Belgia itu tak pernah dibiarkan lepas oleh Chelsea.

Dalam beberapa musim terakhir, rumor kehadiran Hazard ke Real Madrid terus bergulir. Terlebih saat Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus musim ini.

Namun kepergian Hazard ke Real Madrid dikabarkan sulit lagi dicegah. Bintang asal Belgia berusia 28 tahun itu sudah berketetapan hati untuk pindah ke klub ibu kota Spanyol tersebut. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Manajer yang Bisa Direkrut MU Andai Lepas Solskjaer

5. Pelatih Bali United Jawab Kekecewaan Pelatih Timnas Indonesia U-23

6. Juventus Terancam Tanpa Ronaldo di Liga Champions

7. Juventus Kalah di Waktu yang Tepat

8. Incar Mohamed Salah, Real Madrid Siapkan Rp 2,4 Triliun

9. Kerabat Beri Sinyal Kuat Mbappe Gabung Real Madrid

10. Tawaran Zidane dan Real Madrid Ditolak Pogba

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by