Sukses

Istri Eks Bek Real Madrid Kembali Ungguh Foto Bugil

Ezequiel Garay membela Real Madrid pada 2008-2011.

Liputan6.com, Madrid - Istri mantan bek Real Madrid, Ezequiel Garay, kembali mengguncang dunia maya dengan mempublikasikan foto telanjang melalui media sosial.

Kepada 1,2 juta follower di Instagram, model dan presenter TV asal Spanyol, Tamara Gorro, mengunggah foto tanpa mengenakan pakaian ketika berada di kebun jagung. Gambar tersebut langsung mendapat lebih dari 64 ribu like.

Ini bukan kali pertama Gorro melakukannya. Dia pun mengaku tidak ragu mengulangnya lagi di masa depan.

"Saya ingin menanggalkan pakaian karena memang ingin melakukannya. Saya melakukannya karena tidak melukai siapapun," kata Gorro, dilansir The Sun.

"Saya telanjang karena memiliki tubuh sama dengan yang lain. Saya tidak mengenakan busana karena bebas," sambung sosok berusia 32 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Garay

Gorro menikah dengan Garay pada 2012. Keduanya dikaruniai dua anak.

Garay mencapai puncak karier ketika direkrut Real Madrid pada 2008. Namun, dia jarang mendapat kesempatan bermain.

Sempat dipinjamkan ke Racing Santander, pemain asal Argentina itu berpetualang bersama Benfica dan Zenit St Petersburg. Dia kembali ke Spanyol pada 2016 setelah menerima pinangan Valencia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.