Sukses

Minta Naik Gaji, Masa Depan Winger AC Milan Makin Tak Menentu

Masa depannya Suso di AC Milan berada di bawah ancaman serius.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan pemain sayap AC Milan, Suso, semakin tidak menentu. Bahkan, agen sang pemain mengiisyaratkan bahwa masalah yang dihadapi Suso sangat serius.

Calciomercato.com melaporkan bahwa manajemen AC Milan dan Suso sedang berupaya melakukan pembaruan. Petinggi Rossoneri, Leonardo, bertekad untuk menghapus klausul rilis dalam kontrak pemain asal Spanyol ini, sebesar 40 juta euro.

Sementara itu, agen Suso tampaknya akan meminta kenaikan gaji menjadi 5 juta euro per tahun. Ia sudah meyakinkan manajemen AC Milan bahwa Suso layak mendapatkan kenaikan gaji.

Tahun lalu, Suso telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di AC Milan sampai Juni 2022. Suso mengaku siap menandatangani perpanjangan kontrak lagi bersama Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Arsenal

Situasi Suso di San Siro rupanya banyak mendapat perhatian klub-klub di Eropa. Klub Liga Inggris, Arsenal, sempat mengirim pemantau untuk menyaksikan mantan bintang Liverpool itu beraksi melawan Chievo.

Pada dua tahun terakhir, Arsenal tak memiliki stok winger kanan yang mumpuni. Mereka hanya mengandalkan dua pemain, yaitu Danny Welbeck dan Alex Iwobi di posisi tersebut.

3 dari 3 halaman

Kembalikan Performa

Suso sepertinya harus menunjukkan lagi ketajamnnya di lapangan. Ia baru mencetak lima gol dan tujuh assist sejauh ini.

Suso bergabung dengan Milan pada 2015 dari Liverpool dan telah membuat 126 penampilan dalam pertandingan kompetitif, mencetak 21 gol dan menambahkan 33 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Suso

  • Leonardo